Skip to main content

Cara kirim Foto Instagram pada Laptop

Cara mengirim foto pada Instagram (IG) pada Laptop atau PC bagi sebagian orang yang awam mengenai IT mungkin akan mengalami sedikit kerepotan. Sama seperti saya ketika mau upload foto IG melalui laptop.

Tampilan pada laptop berbeda dengan HP, tidak ada tombol + untuk menambah foto yang mau kita upload.

Setelah browsing akhirnya menemukan juga caranya.
Ternyata sangat mudah dan simpel.

Berikut ini cara kirim foto Instagram pada Laptop:

Login IG (DesaiNesia)


  • Buka Instagram pada laptop dan masuk ke akun kalian.
  • Setelah sukses masuk ke akun IG langkah berikutnya adalah pada mouse klik kanan - pilih Inspect. Atau bisa juga pada keyboard tekan secara bersamaan Ctrl+Shift+I 
IG Inspect (DesaiNesia)
  • Langkah berikutnya adalah perhatikan barisan teks sebelah atas, klik pada teks Responsive dan pilih tab Responsive lihat gambar di bawah ini.
IG Responsiv tab (DesaiNesia)
  • Langkah terakhir adalah refresh atau reload halaman IG kalian dengan meng klik tanda panah melengkung yang berada diatas pojok sebelah kiri, maka kemudian tampilannya seperti di HP.
IG Reload tab (DesaiNesia)
  • Sekarang kalian dapat memposting foto atau video pada laptop semudah di HP.
IG Post (DesaiNesia)
Itulah cara kirim foto Instagram pada laptop atau komputer dengan mudah, semoga bermanfaat.
Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.


Tambahkan aplikasi DesaiNesia di smartphone tanpa install, buka DesaiNesia dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon titik 3 di pojok kanan atas pada browser, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi DesaiNesia dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar

Install aplikasi DesaiNesia

Tambahkan aplikasi DesaiNesia di smartphone tanpa install, buka DesaiNesia dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi DesaiNesia dari layar utama smartphone Anda.